Konser SMTOWN WORLD TOUR III IN JAKARTA

Konser SMTOWN WORLD TOUR III IN JAKARTA Merupakan konser K-POP terbesar yang digelar di Indonesia. Konser ini digelar di Indonesia. Konser ini digelar pada tanggal 22 september 2012 lalu di stadion utama Gelora Bung Karno. Konser ini juga memperoleh jumlah penonton yang fantastis karena mencapai 50.000 penonton. Pengisi konser tersebut adalah para artis SM Entertainment diantaranya f(x), SNSD, Super Junior, SHINEE, TVXQ, EXO, BOA, KANG TA & U-KNOW.

Konser dibuka dengan penamplan (f(x) membawakan lagu Hot Summer, selesai lagu Hot Summer, mereka mulai memperkenalkan diri satu per satu kemudian dilanjutkan dengan membawakan lagu Pinocchio.

Pada konser kali ini, para artis yang menyebut diri mereka “SMTOWN”secara bergiliran menyanyikan lagu andalan mereka masing-masing diantaranya Keep your Head Down (U-Know), Sorry-sorry (Super Junior), The Boys (SNSD) Elektric Shoch (f(x), Only one (BOA), Lucifer (SHINEE) DAN MASIH BANYAK LAGI.

Bukan hanya menampilkan suara merdu mereka, mereka juga mencoba menyapa fans dengan menggunakan Bahasa Indonesia bahkan aksi beberapa artis SMTOWN yang mengundang teriakan histeris para fans mereka diantaranya ketika Changming “ TXXQ “ dan Kyuhyun “ Super Junior “ Menyanyikan lagu just The Way You Are dan memeluk salah satu fans yang ikut bernyanyi di atas panggung. Ketika Toemin “SHINEE” . Konser ini ditutup dengan lagu dari band generasi pertama SM yaitu HOT dengan judul Hope.

Konser SMTOWN WORLD TOUR III IN JAKARTA benar-benar luar biasa. Konser yang berlangsung selama 4 jam dengan total 46 lagu berjalan sukses, konser ini juga nge buat ribuan fans merasa puas bisa melihat artis-artis idola mereka.

Leave a comment